Minggu, 11 Maret 2012

Kibulan tentang Ketuhanan YESUS dalam Al Quran

Kibulan tentang Ketuhanan YESUS dalam Al Quran

Lagi2 saya nemu artikel yang sangat menyesatkan kali ini tentang ketuhanann Yesus dalam Al Quran yang dibuat oleh oknum2 anti-islam. Tujuannya sudah sangat jelas selain untuk merusak akidah juga untuk memurtadkan umat islam supaya masuk ke dalam agama mereka. Oh iya untuk membahas artkel2 sampah yang penuh kedustaan tersebut nggak perlu Kyai, Ulama ataupun Ustadz yang turun tangan cukup orang Islam KTP seperti saya saja yang membahasnya.
KIBULAN
AL QURAN:
"Indinash shiraathal mustaqiim" (Al Fatihah, 1:6)
Tunjukilah kami jalan yang lurus…

"Yaa ayyuhai ladziina aamanut taqullaaha wabtaghuu ilaihi wasiilata" (Al Maidah, 5:35)
Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dan carilah jalan yang mendekatkan diri kepadaNya .

"Wa innahu la’ilmu lis saa’ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi’unni haadzaa shiraathum mustaqiim…" (Az Zukhruf, 43:61)

Dan sesungguhnya ‘Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus…

Makna dari ayat2 al-Quran diatas :

Astagafirullah aladzin…
Padahal al-Qur’an sudah menuliskan dan diberikan kepada Muhammad wahyu dari Allah SWT (al-Dzat) serta menuliskan bahwa YESUS KRISTUS adalah JALAN YANG LURUS yang dimaksud oleh Muhammad.
Maka berkatalah Muhammad :
”Wahai umatku Islam, ikutilah JALAN YANG LURUS itu! Yaitu, YESUS KRISTUS, ‘ISA AL-MASIH PUTRA MARYAM”

Tanggapan:Si Pendusta ini menghalalkan segala cara untuk merusak akidah termasuk maen potong ayat dan maen plintir ayat2 suci Al Quran. Sekarang mari perhatikan lanjutan Az Zukhruf ayat 61 diatas yang sengaja dipotong2 oleh si pendusta tersebut yaitu Az Zukhruf ayat 63 & 64:63. Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata: "Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah (kepada) ku."
64.
Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus.
Naaaaahhh sudah jelas kan Nabi Isa menyuruh mengikutinya bertakwa dan menyembah HANYA KEPADA ALLAH SWT, jadi inilah yang dimaksud JALAN YANG LURUS itu.

Seolah tak puas dengan ngibul 1 kali kali ini dia ngibul lagi dia bilang Muhammad berkata spt ini "Wahai umatku Islam, ikutilah JALAN YANG LURUS itu! Yaitu, YESUS KRISTUS, ‘ISA AL-MASIH PUTRA MARYAM" -> Si tukang ngibul ini tidak menjelaskan sumbernya darimana, sudah jelas ini dari bacotan mulutnya yang penuh kedustaan.
KIBULAN
AL QURAN:
"Dan tidak seorang diantara kamu (umat Islam), melainkan mendatanginya (masuk neraka) dan ini bagi Tuhanmu adalah ketetapan yang sudah dipastikan" (Maryam, 19:71)

Makna dari ayat2 al-Quran diatas :

Seluruh umat Islam, jika tidak mengenal ‘ISA AL-MASIH AS (sebagai JALAN YANG LURUS yang dimaksudkan oleh Muhammad), dan bertaqwa kepada-Nya PASTI MASUK NERAKA.

Astagafirullah aladzin…
Dan lebih ironisnya Muhammad, tidak dapat menolong umatnya (Islam). Karena, Muhammad tahu bahwa hanya “YESUS KRISTUS” yang dapat menyelamatkan umat Islam.

Tanggapan:lagi2 si pendusta maen potong2 ayat tanpa melihat2 ayat2 sebelum dan sesudahnya, dan lebih parahnya lagi si pendusta ini seenaknya sendiri menambah kata didalam kurung dengan kata "(umat islam)", ini benar2 kibulan yang sangat keterlaluan.
Ayat tsb menjelaskan tentang orang2 yang durhaka kepada Allah dan Orang2 yg bertakwa orang2 yang bertakwa, Orang2 yg durhaka thd Allah akan tetap dimasukkan ke dalam neraka sedangkan org2 yang bertakwa akan diselamatkan oleh Allah SWT. Untuk lebih jelasnya baca surat Maryam dari ayat 69 sampai 72 Jangan Maen potong2 Ayat.
Kemudian pasti akan Kami tarik dari tiap-tiap golongan siapa di antara
mereka yang sangat durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pemurah. Dan kemudian Kami sungguh lebih mengetahui orang-orang yang seharusnya dimasukkan ke dalam neraka. Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang lalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut. (QS. Maryam 69-72).
KIBULAN
AL QURAN:
"Wa lammaa jaa-a ‘Isa bil bayyinaati qaala qad ji’tukum bil hikmati wa li ubayina lakum ba’dhal ladzii tathtalifuuna fiihi fat taqullaaha wa athii’u…" (Az Zukhruf, 43:63)
Dan tatkala Isa datang membawa keterangan. Dia berkata sesungguhnya Aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang apa kamu perselisihkan tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaKu.

Makna dari ayat2 al-Quran diatas :

Astagafirullah aladzin…
Umat Islam lupa pada ayat ini, dan mereka tidak taat kepada YESUS KRISTUS, hanya karena (HADITS) mereka, yang mengangap bahwa al-Qur’an dan nabinya, sebagai wahyu dan nabi akhir jaman, dan setelah terbukti semua itu hanya diperuntukan bagi “YESUS KRISTUS sebagai JURU SELAMAT DUNIA”, kemudian mereka menyangkal, menghujat NYA, dan mengatakan bahwa: baik Injil maupun Taurat sudah dipalsukan.

Padahal mereka tahu, bahwa jika Injil dan Taurat sudah dipalsukan maka merekapun tidak mempunyai Kitab yang menjadi iduk lagi, karena al-Kitab adalah Induk dari al Qur’an.
Maka kata YESUS KRISTUS dalam ayat al-Qur’an diatas:
“Aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang apa kamu perselisihkan tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaKu “.

Tanggapan:Sudah jelas Ayat itu menjelaskan nabi Isa yang sedang berdakwah kepada kaumnya yaitu bani Israil yag sedang berselisih tentang, perhatikan & baca baik2 Az Zukhruf ayat 57 - 64 berikut ini.
Az Zukhruf ayat 57 - 64:43:57. Dan tatkala putra Maryam (Isa) dijadikan perumpamaan tiba-tiba kaummu (Quraisy) bersorak karenanya.
43:58. Dan mereka berkata: "Manakah yang lebih baik tuhan-tuhan kami atau dia (Isa)? Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja, sebenarnya mereka adalah kaum yang suka bertengkar.
43:59. Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israel.
43:60. Dan kalau Kami kehendaki benar-benar Kami jadikan sebagai gantimu di muka bumi malaikat-malaikat yang turun temurun.
43:61. Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.
43:62. Dan janganlah kamu sekali-kali dipalingkan oleh setan; sesungguhnya setan itu musuh yang nyata bagimu.
43:63. Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata: "Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah (kepada) ku".
43:64. Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus
.
Nabi Isa itu sudah jelas hanya diturunkan untuk "HANYA" kaumnya yaitu bani Israil, dan umat Islam sangat menghormatinya sbg nabi/utusan Allah. Lho bukannya di Bible sendiri sudah dijelaskan bahwa Isa/Yesus itu hanya diutus HANYA untuk orang2 Israel saja. perhatikan ayat2 dai bible berikut ini.
(Matius 15:24) Jawab Yesus: " Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
(MATIUS: 10:5-6)
Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: " Janganlah kamu menyimpang ke negeri orang-orang non Yahudi atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.

(Kisah Para Rasul 13:23 )
Dan dari keturunannyalah, sesuai dengan yang telah dijanjikan-Nya, Allah telah membangkitkan Juruselamat bagi orang Israel , yaitu Yesus.
KIBULAN
Al-Qur’an :
"Inamal Masihu ‘isabnu Maryama rasullahi wa kalimatuhu …" (An Nisa, 4:171)
Sesungguhnya Isa Al Masih putra Maryam itu utusan Allah dan FirmanNya…

Hadits Anas bin Malik hal 72 :
"Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu…"
sesungguhNya Isa itu Roh Allah dan FirmanNya.

Makna dari ayat al-Qur’an dan Hadits diatas :

Kalau al-Qur’an dan Hadits saja sudah/telah mengatakan bahwa YESUS KRISTUS itu adalah FIRMAN-NYA, itu berarti al-Qur’an umat Islam adalah juga ayat2 dari YESUS KRISTUS, apakah mau dibantah lagi? (Tetapi disisi Umat Kristen, masalahnya yang dipercaya sebagai wahyu Allah Bapa adalah Ijil dan Taurat dan bukan al-Qur’an)
Astagafirullah aladzin…
Lagian, demen amat sih bantah-bantahan…Udahlah percaya aja deh sama al-Qur’an mu itu, dan jika kalian menyakininya pasti al-Qur’an tidak bohong; tetapi kalau masih juga tetap ragu (dengan al-Qur’an) tanya lagi dengan para ahli kitab (al Kitab yang menjadi induk dari al-Qur’an mu).

Tanggapan:Tidak bosan2nya Si pendusta ini membual. Dia memotong2 ayat surat An Nisaa 171 dan mengartikannya secara ngawur, lalu menafsirkannya dengan ngawur pula. Perhatikan An Nisaa 171 berikut ini.
Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara. (An Nisa : 171)
MAKNA DARI AYAT DIATAS SEBENARNYA:
- Isa itu Nabi / Utusan Allah
- Berimanlah kpd Allah dan Rasul2Nya.
- Allah itu Tuhan Yang Maha Esa & gak punya Anak
- jangan berkata Tuhan itu ada 3 -> maksudnya ajaran trinitas
- nabi Isa diciptakan dari ruh (ciptaan) Allah.
- nabi Isa diciptakan dengan kalimat/Firman-Nya maksudnya adalah nabi Isa diciptakan oleh Allah hanya dengan kalimat "KUN" (jadilah), maka jadilah dia. Ini dijelaskan dalam surat Ali ‘Imran ayat 59 berikut ini…

Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam . Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: "Jadilah" (seorang manusia), maka jadilah dia. (QS. Ali ‘Imran : 59)
SUDAH JELAS SI PENDUSTA INI NGIBUL HABIS-HABISAN….
KIBULAN
Al-Qur’an :
"Dzaalika ‘isabnu Maryama qaulal haqqil ladzil fiihi yamtaruum…" (Maryam, 19:34)
Itulah Isa putra Maryam yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah bantahan tentang kebenaranNya

Makna dari ayat al-Qur’an diatas :
Astagafirullah aladzin …
Makanya gimana sih Mad, umatmu itu? denger-dengeran dikit nape… dan Jangan badung lagi dong, apalagi harus pakai jihad segala, ini bukan lagi jaman jahiliah, udahlah jangan ya mus (baca muslim), malu-maluin…

Tanggapan:SI PENDUSTA INI MAKIN LAMA MAKIN TIDAK TAHU DIRI, SEKARANG DIA SUDAH MENGHINA NABI MUHAMMAD & UMAT ISLAM. SI PENDUSTA INI BENAR2 ORANG YANG SANGAT HINA & NISTA.
Goblokkkkkk…. si pendusta ini ngibul dan maen potong ayat pada (Maryam, 19:34), padahal yang dimaksud "mereka" ini adalah orang2 kafir bani Israil yg berbantah2an tentang apakah Allah punya anak apa tidak. Jadi "mereka" itu bukanlah umat Islam. Untuk lebih jelasnya perhatikan ayat2 berikut ini.
19:34. Itulah Isa putra Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.
19:35. Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: "Jadilah", maka jadilah ia.
19:36. Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahlah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.
19:37. Maka berselisihlah golongan-golongan (yang ada) di antara mereka. Maka kecelakaanlah bagi orang-orang kafir pada waktu menyaksikan hari yang besar.

Wallahu a`lam bisshawab

1 komentar:

  1. Sama saja ya. Nabi Muhamad juga hanya diutus buat bangsa Arab di sana. Kok sampeyan ikut-ikut. Agama asli orang Indonesia itu sebenarnya kepercayaan kepada Tuhan yang Maha Esa, kebatinan seperti Kejawen dan lain-lain. Banyak orang yang beragama tapi tidak berTuhan.

    BalasHapus