Rabu, 07 Maret 2012

Mu'jizat Alamiah Kitab Suci Alquran

Sebagai bukti kepenulisan Tuhan dan mu'jizat alamiah kitab suci Alquran, ada 2 argumen yg bisa diliat disini:

bahwa Tuhan yang maha kuasa telah mewahyukan kepd Muhammad, seorang nabi yang "ummi" (seseorang yg tidak dpt membaca dan menulis) dan satu keadaan yg tidak boleh dilupakan bahwa ia tidak mempunyai pengetahuan sekolah, disinilah Tuhan memberikan kesaksian dan kejujuran muhammad bahwa ia tidak akan pernh dapat mengubah isi Alquran dan kita dapt melihat disini jika muhammad seorang terpelajar, dan jika ia dapat membaca dan menulis, mungkin mempunyai beberapa pembenaran untuk meragukan Alquran adalah firman Allah, karena akan terjadi tuduhan bahwa mungkin ia menyalin kitab tersebut dari tulisan orang2 yahudi dan kristen atau tentu ia telah membaca Taurat , zabur dan injil, dan pembenaran ini diwahyukan Allah didalm surt Al ankabuut 48: "Dan, kamu tidak pernah membaca sebelumnya (ALQURAN) sesuatu kitab pun dan kamu tidak (pernah) menulis suatu kitab dengan tangan kananmu; andaikata (kamu pernah membaca dan menulis),benar benar ragulah orang orang yang mengingkari(mu)."

ALQURAN itu sendiri membawa bukti yang membuktikan kepenulisan Tuhan, pelajari kitab tersebut dari berbagai sudut, dan periksa dgn teliti, mengapa tidak menerima tantangan penulis jika anda benar2 ragu atas keasliannya?

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Alquran itu? kalau kiranya Alquran itu bukan berasal dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya"(QS.AN NISA 82).

"sebenarnya Alquran itu adalah ayat ayat yang nyata didalam dada orang orang yang berilmu.Dan tidak ada yang mengingkari ayat ayat Kami kecuali orang orang yang zalim".(QS.al ankabuut:49)


Saksi :

Cukuplah bagi kami Muslim Allah Dan Malaikatnya yang menjadi saksinya :

4:166. (Mereka tidak mau mengakui yang diturunkan kepadamu itu), tetapi Allah mengakui Al Quran yang diturunkan-Nya kepadamu. Allah menurunkannya dengan ilmu-Nya; dan malaikat-malaikat pun menjadi saksi (pula). Cukuplah Allah yang mengakuinya.

167. Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah, benar-benar telah sesat sejauh-jauhnya.

41:53. Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?

Kalau Tuhan sendiri yang jadi saksinya, Manusia macam mana yang dapat menyangkalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar