Minggu, 11 Maret 2012

Mengapa Menuhankan Jesus ?

Mengapa Menuhankan Jesus ?
Mengapa Tidak Menuhankan BAPA ?
Mengapa Tidak Berdoa Kepada BAPA ?

Mengapa Tetep Menuhankan "Tuhan Yang Menjadi Manusia ?"
Apakah Bukan Berarti Memilih Menuhankan Manusia Ketimbang Menuhankan
Tuhan Yang Bukan Wujud Manusia?

Seharusnya lebih memilih menuhankan Bapa daripada Yesus..

Sebab Bapa = Tuhan sudah pasti .. Tidak ada yang meragukan walaupun
dari aliran kresten manapun..

Tetapi JESUS = Tuhan masih dipertanyakan dan banyak nyang
menyangsikan, banyak yang berpendapat Yesus adalah anak Tuhan (bukan
tuhan seperti BAPA) atau istilahnya "Tuhan kecil"...

Orang pintar akan memilih sesuatu yang sudah pasti, bukan sesuatu
nyang absurd...

JIKA DI AKHIRAT NANTI,
JESUS = BAPA = TUHAN..

MAKA ORANG YANG MENYEMBAH BAPA TIDAK SALAH.. SEBAB BAPA =TUHAN..

JIKA  JESUS BUKAN BAPA / JESUS BUKAN TUHAN..
MAKA YANG MENYEMBAH JESUS = TUHAN , AKAN CELAKA...!

SILAHKAN DIPILIH...




Beberapa bukti bahwa Yesus bukanlah Tuhan dan Yesus hanyalah manusia yang lemah.
Dogma TRINITAS adalah Bohong dan tidak akurat:

Dalam kitab injil banyak menyebutkan , bahwa Yesus adalah "anak Allah" (Matius 3 ayat 17,, korintus pasal 1 ayat 9 dll ) Tapi itu tdk menjamin kebenarannya bahwa ia "anak Allah" betul2. Kata2 " anak Allah" hanya bentuk kata kiasan, dalam bahasa Indonesia juga sering di jumpai kalimat yang sama seperti :

Seperti : " Anak sekolah". Apakah sekolah punya anak...?. Tapi arti yang sesungguhnya adalah bahwa anak tersebut mempunyai keterikatan dengan lembaga pendidikan di sekolahnya. Bila seorang anak mempunyai kenakalan yang luar biasa, maka banyak orang akan menyebutnya : " anak Setan..!". Jangan di salah artikan menjadi anak punya anaksetan...!.

Jika anda ingin bukti kalau Tuhan Yesus bukan tuhan dan Dogma Trinitas itu tdk benar

silahkan buka Al Kitab Yahya pasal 5 ayat 30, berbunyi : "SUATUPUN TIDAK AKU DAPAT BERBUAT MENURUT KEHENDAKKU SENDIRI MELAIKAN AKU MENJALANKAN HUKUM SEBAGAI MANA YANG AKU DENGAR, DAN HUKUMAN ITU ADIL ADANYA, KATENA BUKANNYA AKU MENCARI KEHENDAK DIRIKU, MELAINKAN KEHENDAK DIA YANG MENYURUHKAN AKU "

Pikirikan secara akal sehat, jika Yesus itu Tuhan , maka Tuhan bisa melakukan sekehendak Nya, Tapi di Al kitab sendiri menyebutkan : Bahwa perbuatan Yesus itu sendiri adalah ke hendak Tuhan.Kenapa Tuhan harus mengutus Tuhan.....?. atau dengan istilah lain " Utusan Tuhan adalah Tuhan...?.

Dogma Trinitas yang anda anut di bantah sendiri oleh " Al kitab yang anda yakini/Imami.

Anda Menjawab pertanyaan saya dengan :

"Teriakannya itu menunjukkan kepedihannya dan menunjukkan KEPASRAHANNYA KEPADA BAPA".

Klo memang yesus tuhan, mengapa ia harus pasrah dan merasakan kepedihannya kepada tuhan Bapa.. berartikan ada tuhan manusia dan ada tuhan bapa..??? dan mengapa yang anda sembah adalah tuhan yesus yang katanya penjelmaan bapa.. Seharusnya yang umat kristen sembah adalah tuhan bapa.. bukankah yesus hanya penjelmaannya saja.. mengapa bukan tuhan bapa atau roh kudus yang anda sembah.. MENGAPA HARUS YESUS YANG DIJADIKAN TUHAN..????

dan memang penderitaan yesus ditiang salib memang menyakitkan, karena memang yesus hanya manusia biasa bukan penjelamaan tuhan seperti yang umat nasrani katakan selama ini dan juga yesus ditinggalkan oleh para murid-muridnya, kalau memang yesus itu tuhan, mengapa muridnya semua kabur ketakutan.. bukannya lebih membangakan klo mati bersama tuhan.???

"Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." (Luk 23:34)

Disini yesus memohon ampun kepada Bapa.. mengapa mohon ampun kepada Bapa??? klo memang dia tuhan.. Rubah saja firmannya menjadi "Aku mengapuni kalian atas kesalahan kalian." kan selesai.. tidak perlu memohon ampun kepada bapa..!!!

maksud ayat ini adalah yesus memohon ampun kepada bapa, karena para muridnya sudah meninggalkan ajaran tauran dan sudah menganggap dirinya tuhan.. padaha yesus tidak pernah menyatakan dirinya tuhan.. bahkan berkali kali membantah klo dirinya tuhan..
Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku. Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri. Barangsiapa berkata-kata dari diri-Nya sendiri, ia mencari hormat bagi dirinya sendiri, tetapi barangsiapa mencari hormat bagi Dia yang mengutusnya, ia benar dan tidak ada ketidakbenaran padanya. (Yohanes 7:16-18)

Disini jelas sekali yesus diutus oleh Dia(Allah).

Dengarlah hai orang Israel: Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa" (ulangan 6:4) ESA=SATU

Tidak ada 3 dalam 1, 3 ya 3, satu ya 1

dan juga yesus sendiri mengatakan dia adalah diutus hanya untuk orang Israel

"Janganlah kamu menyimpang ke jalan Bangsa lain atau masuks ke dalam kota orang Samaria melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari pada
UMAT ISRAEL(Mateus 10: 5-6).

Bahwa Yesus adalah Utusan Allah khusus untuk BANGSA ISRAEL,
menjadi lebih jelas lagi, ketika beliau menegaskan bahwa para murid-Nya yang berjumlah 12 orang itu akan duduk pada 12 tahta untuk mengadili orang Yahudi. "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu pencitaan kembali, apabila
Anak Manusia bersemayam di tahta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku akan duduk juga di atas dua belas tahta untuk menghakimi dua belas suku Israel" (Mateus 19:28).

dan bahkan orang israel sampai saat ini pun banyak beragama Yahudi, mereka tidak mengakui ketuhanan yesus, Ko anda yang di Indonesia justru mengakuinya, padahal sudah jelas yesus diutus hanya untuk orang israel..DAN TIDAK MENGAKUI DIRINYA SEBAGAI TUHAN TETAPI SEBAGAI UTUSAN!!!!

Jadi jelas Yesus tidak dapat menyelamatkan umat diseluruh dunia ini, karena yesus hanya akan menyelamatkan ke 12 suku Israel

karena kalau menjadi juru selamat harus dapat menyelamatkan seluruh umat manusia didunia ini

"Lihatlah, itu Hamba-KU yang KU-pilih, yang Ku-kasihi yang kepadanya jiwa-KU berkenan; Aku akan menaruh roh-KU keatas-Nya, dan ia akan memaklumkan hukum kepada bangsa-bangsa" (Mateus 12: 18). "Dan pada-Nyalah
bangsa-bangsa akan berharap" (Mateus 12: 21).

Dan ayat diatas jelas tuhan bapa menerangkan ada hambaKU yang dipilihnya.. bukan yesus yang dipilihnya untuk menyelamatkan bangsa-bangsa.. karena diakhir ayatnya dinyatakan Dan pada-Nyalah bangsa-bangsa akan berharap" (Mateus 12: 21). ayat ini jelas menerangkan klo orang yang dimaksud bukanlah yesus tetapi NABI BESAR MUHAMMAD SAW..

2 komentar:

  1. Anda sama sekali tdk mengerti tentang iman org kristen....Yesus mengatakan "Bapa di dlm Aku dan Aku di dlm Bapa.itu berarti Yesus adalah juga Bapa.Tetapi anda selalu melihat Yesus dari sisi manusianya saja,sehingga kami org kristen selalu di nilai bodoh,tolol,dsb,krn menuhankan manusia.Padahal yg kami Tuhankan pada Yesus adalah Roh Bapa yg ada padanya,bukan tubuh jasmaninya.

    BalasHapus
  2. Anda sama sekali tdk mengerti tentang iman org kristen....Yesus mengatakan "Bapa di dlm Aku dan Aku di dlm Bapa.itu berarti Yesus adalah juga Bapa.Tetapi anda selalu melihat Yesus dari sisi manusianya saja,sehingga kami org kristen selalu di nilai bodoh,tolol,dsb,krn menuhankan manusia.Padahal yg kami Tuhankan pada Yesus adalah Roh Bapa yg ada padanya,bukan tubuh jasmaninya.

    BalasHapus